Tempat Wisata Murah Di Jungleland Bogor


Jungleland

Untuk menikmati liburan seru bersama keluarga sepertinya tak perlu lagi mencemaskan masalah kantong karena bisa menikmati wisata murah di Jungleland. Jungleland ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik di kawasan Bogor yang dikenal sebagai kota hujan. Iklim sejuk dengan pemandangan indah akan menemani sepanjang perjalanan Anda menuju ke Jungleland Bogor tersebut.


Jungleland
Papan Nama Tempat Wisata Jungleland Bogor


Tempat wisata ini menyediakan sekitar 36 wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak sampai orang dewasa, jika tertarik maka bisa mampir ke Jl. Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor.


Jungleland


Mengenal Wisata Jungleland Bogor

Jungleland adalah sebuah adventure park yang tentunya menyajikan banyak pilihan wahana, jadi sekilas mirip dengan TMII di kawasan Jakarta atau di Dufan. Namun kali ini lokasi wisatanya tidak di Jakarta melainkan di Bogor yang tentu menjadi alternatif menarik untuk menikmati suasana berbeda dari Ibukota.


Papan Nama Jungleland
Gerbang Masuk Ke Jungleland


Sebagai destinasi wisata yang terletak di Jawa Barat otomatis tidak susah menjangkau tempat wisata ini ditambah memberikan opsional untuk menghemat biaya liburan bersama keluarga karena memang dekat.

Taman wisata di kawasan Sentul Nirwana Bogor ini memang baru resmi dibuka pada pertengahan tahun 2013 kemarin. Meski baru berumur beberapa tahun namun sudah menjadi primadona bagi masyarakat

Bogor dan luar Bogor untuk berwisata bersama keluarga. Hal ini karena taman wisata ini sukses memanjakan pengunjungnya dengan aneka wahana yang seru dan beberapa mampu memacu adrenalin.

Namun Anda tak perlu cemas sebab beberapa wahana juga diperuntukan bagi anak-anak sehingga tidak terlalu berbahaya. Saat ini tercatat ada 41 wahana yang siap dinikmati oleh para pengunjung.

Taman wisata satu ini memiliki luas sekitar 35 hektar, tentunya sudah bisa dibayangkan berapa banyak wahana permainan yang bisa dijumpai disini bukan? Menyajikan taman wisata yang luas dan dilengkapi puluhan wahana menjadi daya tarik tersendiri untuk menggaet minat wisatawan mampir.

Menariknya akses menuju kawasan wisata ini sangat ramah sebab dijamin bebas resiko kemacetan dan bisa dijangkau memakai moda transportasi jenis apapun. Melihat daya tarik ini dijamin semakin tidak sabar untuk merencanakan wisata murah di Jungleland  tanpa repot-repot keluar negeri.

Akses Menuju Tempat Wisata Jungleland Bogor

Membantu Anda menikmati wisata di Jungleland ini maka bisa mengunjunginya dengan memakai beberapa jenis moda transportasi. Apabila Anda memakai mobil untuk berkunjung maka bisa diakses dari Jakarta dan langsung menuju Tol Jagorawi kemudian keluar lewat Tol Sentul. Selepas keluar dari pintu tol bisa belok ke kiri dan mengikuti papan petunjuk jalan menuju ke Jungleland yang sudah tersedia di beberapa titik.

Berkunjung ke Jungleland juga bisa dilakukan dengan memakai kendaraan bermotor, sehingga pas untuk Anda yang lebih nyaman naik motor. Cukup menuju ke kawasan Sirkuit Sentul di Bogor kemudian belok ke kanan untuk menuju ke Babakan Madang.

Opsional lain adalah dari Sirkuit Sentul ini Anda bisa melewati Hotel Harris Via Sentul City. Usai masuk ke gerbang Jungleland maka Anda bisa memakai fasilitas shuttle sebab jarak ke wahana dari gerbang ini lumayan jauh.

Wahana Yang Wajib Dicoba di Jungleland Bogor

Sebagai sebuah adventure park tentunya berkunjung ke Jungleland akan terasa hambar apabila belum mencicipi semua wahana di dalamnya. Berhubung disini ada 40 lebih wahana yang menarik maka dianjurkan untuk datang di waktu pagi dan pulang pas sore hari supaya puas menikmati setiap wahananya.

Merencanakan wisata murah di Jungleland jauh-jauh hari tentu penting sebab selain perlu tahu akses menuju ke tempat wisata ini. Anda juga butuh perencanaan matang untuk menentukan wahana apa saja yang akan dinikmati.

Sebagai rekomendasi kunjungan Anda ke Jungleland maka berikut beberapa daftar wahana khusus orang dewasa yang sebaiknya tidak dilewatkan begitu saja:

1.    Snake Coaster,

Bagi siapa saja yang menyukai sensasi menaiki roaler coaster maka wajib menjajal wahana Snake Coaster di Jungleland. Sebab selain menjadi wahana yang sudah diketahui memacu adrenalin, Snake Coaster ternyata menjadi roaler coaster terpanjang di Indonesia. Wahana ini masuk ke Zona Mysteria dan minimal Anda memiliki tinggi 130cm serta tidak menderita penyakit jantung.

2.    Wave Swinger,

Jika sering main ke taman wahana dijamin akrab dengan wahana Wave Swinger ini yang memang diperuntukan bagi remaja dan orang dewasa. Wahana ini berbentuk lingkaran yang dikelilingi ayunan, sehingga penikmatnya akan dibawa naik dari permukaan tanah lalu diputar-putar. Apabila memiliki ketakutan pada ketinggian atau malah punya sakit jantung sebaiknya tidak mencoba wahana satu ini.

3.    Mega Drop,



Sumber Video : youtube.com

Mega Drop juga menjadi pilihan wajib saat merencanakan wisata murah di Jungleland karena dijamin cocok untuk penyuka permainan ekstrim. Permainan ini membuat Anda duduk melingkar bersama pemain lain. Nantinya akan ditarik ke atas lalu dijatuhkan ke bawah dengan kecepatan tinggi, jangan kaget akan terdengar teriakan saat wahana ini dijalankan.

4.    Harvest Time,

Jungleland juga punya roaler coaster unik yang diberi nama Harvest Time, sebab bukan roaler coaster biasa. Dikatakan demikian karena di beberapa titik akan disediakan replika karung berisi beberapa aneka buah dan lain sebagainya untuk mempresentasikan nama wahana itu sendiri.



5.    Hidrolift,

Wahana ini merupakan wahana baru di Jungleland karena resmi dibuka pada 2016 lalu. Wahana ini memberi pengalaman menaiki perahu karet kemudian dijatuhkan ke jalur berair dari ketinggian 15 meter dan didorong sangat kencang. Otomatis menikmati wahana ini wajib siap basah-basahan.

6.    Ferries Wheel,


Jungle Foto Ferries Wheel
Foto Wahana Ferries Wheel Di Jungleland

Anda suka naik bianglala? Maka wajib mencicipi sensasi unik wahana Ferries Wheel di Jungleland. Bianglala satu ini didesain dengan ukuran sangat besar sehingga mampu menyajikan pemandangan Bogor dari ketinggian dengan maksimal. Berhubung ukurannya besar maka saat berada di puncak tertinggi akan memacu adrenalin, inilah alasan wahana ini lebih cocok untuk orang dewasa.

Apabila mengajak buah hati ke Jungleland, maka berikut beberapa rekomendasi wahana yang memang ramah untuk anak-anak:


Jungleland
Anak naik Kuda Poni


1.    Bumper Car,

Di taman wisata lain wahana satu ini kerap disebut Bom Bom Car, namun di Jungleland menghadirkan nama Bumper Car. Anak-anak yang memainkannya bisa belajar menyetir di sebuah mobil mini warna-warni, sehingga wajib dicoba saat berkunjung.

2.    Magic Bike,

Wahana ini merupakan permainan sepeda namun bisa terbang tinggi, sehingga mengajak anak-anak menikmati sensasi naik sepeda secara unik.


Jungleland Magic Bike


3.    Mini Drop,

Jika orang dewasa bisa menikmati wahana Mega Drop, maka untuk si kecil bisa menikmatinya pula dalam versi anak-anak lewat wahana Mini Drop.


Jungleland Mini Drop


4.    Mini Ferries Wheel,

Bianglala di Jungleland ternyata tidak hanya ada yang berukuran jumbo namun ada pula yang berukuran kecil, sehingga ramah untuk anak-anak yakni Mini Ferries Wheel.

Pilihan wahana di Jungleland memang sangat beragam, jadi silahkan disusun daftarnya dulu agar tidak kebingungan. Supaya budget lebih hemat silahkan manfaatkan promo untuk menikmati wisata murah di Jungleland.

Menagapa kunjungan wisata ini dikatakan murah? Dengan harga tiket yang disebutkan dibawah, pengunjung dapat menikmati banyak wahana secaraa  gratis. Sebagai contoh, apabila para pelancong ingin mencoba wahana Harvest Time tidak perlu membayar tiket lagi. Kecuali naik mobil golf keliling area dalam Jungleland dipatok tarih Rp. 25.000,- per orang..

Harga tiket Jungleland.


Jungleland


Weekdays – Rp. 165.000,-.
Weekend – Rp. 220.000,-.
High season – Rp. 250.000,-.

Selamat menikmati liburan bersama keluarga.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Murah Di Jungleland Bogor"

Post a Comment