Jalan-jalan Ke Museum 3D De Mata Dan Museum De Arca Tempat Wisata Di Yogyakarta



Siapa yang tidak tahu kota Yogyakarta? Kota ini dikenal sebagai kota pelajar, kota wisata kuliner dan kota wisata alam. Uiversitas Gajak Mada adalah salah satu perguruan tinggi terkenal, dengan mahasiswa dari seluruh Nusantara.  

Sedangkan perguruan tinggi lainnya diantaranya, Universitas Islam Indonesia, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Universitas Muhammadiyah, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Atma Jaya, Universitas Sanata Dharma.



Sebagai kota kuliner, Yogyakarta sangat terkenal dengan makanan khasnya, yaitu gudeg. Penjual  gudeg tersebar di berbagai tempat, diantaranya di pasar Kranggan, di restoran-restoran sepanjang jalan,  arah dari kota Yogyakarta ke bandara Adi Sucipto dan Maliobro, sebuah jalan yang mendunia.
 Makanan lain yang banyak diketahui oleh turis lokal adalah bakpia.

Baca Juga : Kembali Ke Kota Pahlawan Mengunjungi Tempat Wisata Di Surabaya

 Dan masih banyak lagi makanan atau jajanan khas kota Yogya yang dijual di toko oleh-oleh. Betul-betul memanjakan lidah.

Sebagai kota wisata, Anda bisa berkunjung ke Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, pantai Parangtritis, The World Landmark Merapi Park, The Lost World Castle Kaliurang Jogya, Stonehenge Merapi Jogya, Tebing Breksi Jogya, Candi Ratu Boko Jogya, Candi Prambanan, Taman Pelangi – Lampion Monjali Jogya dan masih banyak lainnya.Sungguh memanjakan mata, hati dan perasaan.



Namun kali ini saya mengajak Anda berfoto ria dengan orang-orang terkenal baik dari Indonesia maupun dari manca Negara. Mari kunjungi museum De Arca dan museum 3D De Mata. Bila mengunjungi museum De Arca saja atau museum 3D De Mata saja dikenakan tariff masuk Rp. 50.000,-.

Jika mengunjungi dua museum sekaligus akan dipatok Rp. 75.000,-. Lebih murah per museumnya.
Adapun alamat dari Museum patung lilin (De Arca) dan trick art 3D (De Mata) ini berada di jalan Veteran, Umbul Harjo, Gedung XT Square, Yogyakarta.



Tempat unik yang memiliki konsep seperti Madame Tussaud maupun Museum tiga dimensi di Bali ini selalu buka setiap hari. Waktu operasional mulai dari jam 10.00 pagi hingga jam 22.00 malam.

Di museum ini pengunjung bisa berfoto dengan patung lilin tokoh-tokoh nasional, tokoh dunia, para Presiden. Anda bisa berfoto dengan patung Dahlan Iskan, R.A. Kartini, Mbah Mbah Maridjan, Pangeran Diponegoro, Susilo Bambang Yudhoyono, Soekarno, Barack Obama, Cut Nyak Dien dan lain-lain.



Sedangkan di zona tokoh dunia pengunjung dapat berjumpa dengan Lady gaga,  Brad Pitt, Michael Jackson, Christiano Ronaldo, Jackie Chan, Hitler, hingga Dalai Lama. Bahkan di zona terakhir ini juga terdapat replika bajak laut Jack Sparrow, Lady Gaga dan Captain America. Tentu amat sangat menarik.

Untuk alamat 3D DE Mata di XT Square Jl. Veteran No. 150 – 151 Pandean, Umbulharjo – Kota Yogyakarta. Sangat mudah di akses, dari semua area di Jogyakarta. Dengan demikian Anda bisa menginap di hotel yang berada di Kota Jogyakarta dimanapun alamatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan-jalan Ke Museum 3D De Mata Dan Museum De Arca Tempat Wisata Di Yogyakarta"

Post a Comment